Langsung ke konten utama

Ayo berpikir positif :)

Entahlah, sempat berpikiran negaitf, dan aku searching deh cara menghilagkan pikiran negatif tersebut dengan cara berpikir positif. Nah ini ada contoh afirmasi positif yang aku dapet dari another blog. 
Ayo kita sama-sama coba praktekan untuk cara berpikir yang lebih positif :)

Saya berjanji,
Untuk menjadi sangat kuat sehingga tidak ada yang mengganggu ketenangan pikiran saya.
Untuk membicarakan kesehatan, kebahagiaan & kemakmuran 
pada s'tiap orang yang saya temui.
Untuk membuat semua teman saya merasa bahwa ada sesuatu yang berguna 
dalam diri mereka.
Untuk melihat pada sisi yang riang dari segalanya 
dan membuat keoptimisan saya termanifestasi.
Untuk memikirkan hanya yang terbaik, untuk bekerja hanya yang terbaik dan 
untuk mengharapkan hanya yang terbaik.
Untuk sama antusiasnya dengan orang lain atas kesuksesan mereka 
seperti pada diri saya sendiri.
Untuk melupakan kesalahan di masa lalu dan menekan pada pencapaian terbesar 
di masa depan.
Untuk menunjukkan ekspresi gembira s'tiap waktu
dan memberi senyuman pada s'tiap makhluk hidup yang saya temui.
Untuk lebih banyak waktu meningkatkan diri saya 
sehingga tidak ada waktu mengkritik orang lain.
Untuk menjadi terlalu besar untuk ragu-ragu, terlalu mulia untuk marah,
terlalu kuat untuk takut, dan terlalu bahagia untuk mengizinkan kehadiran suatu masalah.
Untuk berpikir baik mengenai diri saya dan untuk memproklamirkan fakta ini pada dunia,
bukan dalam omongan saja, tetapi dalam perbuatan baik.
Untuk hidup dalam iman bahwa seluruh dunia berpihak pada saya,
selama saya benar untuk yang terbaik dalam diri saya.


Se moga bermanfaat.
With Love 
Farindh 

Komentar