Langsung ke konten utama

Hey...? It's raining

It should be closed,yup. It should be closed. Nah, sekarang aku lagi di perpustakaan sekolah, seharusnya udah tutup karena udah jam 6, tapi karena lagi hujan, jadi bisa sempet nulis dulu nih..wkwk
Tadinya sih mau nonton liga soccer di sekolah, tapi karena hujan, ga jadi deh...yeayy ...(maklum kalo aku seneng, soalnya aku ga bisa mian bola ). Oh ya, sebenarnya aku mau cerita nih, aku seneeeeennngg banget, soalnya aku kayaknya lagi suka sama seseorang deh,haha..Iya suka, tapi dia itu udah punya pacar, ups. maap yaa..Aku ga bermaksud kok, cuma suka aja.. Let me describe him, aku suka ketawanya, lucu banget, dia orangnya humoris, jail, tapi kalo udah dikasih tanggung jawab, wow, itu yang bikin kagum. Entahlah, untuk kali ini dan yang satu ini aku gak mau dia tahu kalau aku suka, masalahnya dia sering banget pake outfit yang jadi favorit aku banget.
Dia temen satu sekolah aku, pokoknya dia orang yang baiklah,(berdasarkan orang yang sedang dimabuk .....).
:) :) Nih dari tadi senyum-senyum sendiri nulisnya, mana lagi hujan lagi,ya hujan. Aku nyebutin kata "hujan" udah berapa kali ya ? hehe
Jadi gini, kenapa aku sebut-sebut terus ? soalnya aku suka banget sama hujan, aku suka banget hujan-hujanan, apalagi sama orang yang aku suka..(ngarep). Sebenarnya bukan itu sih alasannya. Aku suka hujan itu karena hujan itu menenangkan, apalagi kalo lagi marah atau bete, hujan itu kayak mewakili semua air mataku..(maap lagi ya kalo berlebihaan ,wkwk).
Sebenarnya ini ngomongin apa sih ?
Ga tau lah, yang jelas aku seneng banget, aku berharap aja siapapun yang kebetulan atau gak sengaja baca ikut ngerasain energi cinta dari aku pas aku nulis ini .hehe *apasih

Yaudahlah, eh btw Good luck for you Molly:)
Who is molly ?
.................
..
Karena ujannya udah berhenti jadi ya sampe sini dulu yaa,,,
mau dinner juga ...have nice dinner every bodeeeehhh :)

Komentar