Langsung ke konten utama

From Jogja With Love

I'm in Love, yes I'm in love with Yogyakarta. Selama ini aku cuma liat di tv atau pun denger dari temen-temen ku yang berasal dari jogja kalo jogja itu indah. Nah, karena aku ga pernah kesana, jadi aku belum pernah meng "iya"kan. Bersyukur banget kemaren hari kamis di kasih kesempatan sama Allah buat ke Jogja, meskipun tujuannya bukan buat jalan-jalan tapi lomba di UGM. Aku sering denger kalo UGM itu kampusnya keren banget, Lagi, karena aku belum pernah kesana, jadi aku tidak bisa berargumen, dan WAW BANGET.Kampusnya bersih, ga terlalu crowded , tapi yang paling bikin aku jatuh cinta itu ya kesederhanaanya itu loh. Mahasiswa nya juga baik-baik, ramah, sopan, apa ini karena wilayah Jawa atau gimana, yang jelas aku suka bangeeeettt.

Dari awal aku dateng aja udah ngerasa "I'll be here, I wanna stay here " ..Jadi gini, meskipun itu provinsi, tapi tetep aja suasananya sederhana, aku sih ga nemuin macet dan polusinya juga ga terlalu banyak, meskipun hummm..panas bangeeeett..

Yaudah lah ya, intinya aku berharap aku bisa kuliah di UGM, aku pengen tinggal di jogja, pengen banget, amiiinnn..

Eh, aku juga sempet main ke malioboro loh, gilaaa...coba aja kalo aku pergi sama Ibu, kayaknya bakalan lebih seru deh karena bisa milih lebih lama dan bisa sempet makan juga gitu,, kemaren karena emang cuma punya waktu 2 jam ya jadi emang ga bsa lama-lama. Padahal pengen lebih lama, tapi gapapalah, dapet tas, gelang yang aku suka, terus batik buat adikku.. Ibu, kapan-kapan kita kesana yuk, hem kak X kapan-kapan aku mau deh jalan-jalan ke Malioboro bareng kaka yaaa...

Itulah ceritaku di minggu ini,capeek geh, sekarang lagi di perpus dan abis ini mau tidur yaa..
Bye..

"Yogya makes me know how to move on ,wkwkwk"

Komentar