Langsung ke konten utama

So, what's next ?

Hai, Hallo. Yups, it's been long time yah gak nulis apa-apa disini. Bukan sibuk sih, cuma lupa kalo punya blog, jadinya blog ini kayak rumah yang jarang didatengi ama pemiliknya. Well, sebenarnya akhir-akhir ini lagi banyak masalah. Masalah ? ya sebut saja ini masalah. Sebenarnya agak males sih, tapi kayaknya aku emang harus mengungkapkan ini,ya tentang masalah sama temen yang dulu katanya deket. Jadi gini ceritanya.
Dulu, gak dulu juga sih, ya anggap aja tahun lalu, aku punya temen ,  sebut saja si X. Nah, awalnya aku memang ga terlalu suka sama dia, terlepas dari gayanya yang hmmmm... can not be described lagi. Nah, setelah itu kita jadi temenan deket banget, bisa dibilang banget. Kita banyak saling berbagi cerita, canda, tawa, ya semuanya lah. Jujur aja nih ya, aku sayang sama dia. Dia baik  banget, care banget, dewasa banget, nah sedangkan aku tuh beda jauh sama dia. Aku, ya masih kekanak-kanakan, meskipun katanya udah kelas 3 SMA,tapi tetep aja aku masih suka main-main, jalan-jalan ga jelas, ya bahasanya mah woles gitu. Nah inilah yang menjadi awal konflik (maaf kalo bahasanya jadi agak dramatis). Ya aku ga bisa aja gitu ngimbangin dia yang "mungkin" maunya fokus sama masa depan, hal-hal yang penting. Well, aku juga tetep mikirin hal kayak gitu kok, cuma aku caranya lebih santai aja gitu.
Jadi intinya aku mulai ngejauh dari dia, dia ngerasain itu, aku mulai males sama dia yang aku juga yakin kalo dia juga males banget sama aku. Nah , yang jadi masalah dia ngasih beberapa benda ,mungkin ngajak damai atau gimana yang aku tuh bingung mau nanggepinnya gimana. Aku pengen semunya biasa aja, dan don't act like you're the only one that hurted. Aku juga gak enak dengan suasana kayak gini, yang dulunya kita sering bareng -bareng, eh sekarang kalo ketemu aja sama-sama males. jujur, aku pengen kalo udahan ya udah gitu, biasa aja, kayak dulu lagi aja, sebelum kita kenal. Ya aku ganggu kamu, kamu juga ga ganggu aku, anggep aja yang selama ini itu mimpi, dan kita saling dipertemukan untuk memberi pelajaran.
Nah , ni aku ada quote, ga tau sih berhubungan atau engga, gini 
"don't love too much
  don't care too much, because too much can hurt you so much"

udah dulu ya, ini lagi jam pelajaran bahasa indonesia yang gurunya kebetulan lagi gak masuk, menulis juga termasuk bahasa indonesia kan ? wkwkw 
Antherium 3, 

Komentar